Super Mario Run, Game Terbaru dari Nintendo


Tidak lama ini, Nintendo telah mengumumkan tentang game terbaru besutanya yaitu Super Mario Run. Super mario run ini sudah disiapkan agar bisa sesukses Pokemon GO. Game ini sendiri akan menyambangi para pengguna iOS pada bulan desember 2016 mendatang. Presiden Nintendo, Tatsumi Kimishima dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa peluncuran game Super Mario Run ini diharapkan bisa sesukses Pokemon GO.

Tatsumi Kimishima juga menegaskan bahwa sudah ada sekitar 20 juta orang yang telah siap menunggu notifikasi ketika Game ini resmi diluncurkan. Menurut pakar, game ini bisa saja dengan mudah mendapatkan unduhan yang mencapai 1 juta dalam kurang dari 24 jam.

Game super mario run ini bersifat gratis dan semua orang bisa download. Tetapi pada bulan desember mendatang, hanya para pengguna iOS saja yang mendapatkan peluncuran game ini, untuk para pengguna android akan mendapatkan peluncuran game ini pada tahun mendatang. Di dalam game ini juga terdapat sebuah item yang jika kita ingin membeli harus pakai uang. Game super mario run ini akan diluncurkan ke 150 negara di dunia.

Game super mario sudah sejak dulu memang terkait erat dengan nintendo. Bahkan dulu jika ada sebuah game console nintendo, maka pasti disitu ada game super mario. Makin penasaran saja sama game ini, yuk kita sama sama menunggu bagaimana game ini nantinya dan yang pastinya semoga gamenya bisa memenuhi ekspektasi dari para pecinta super mario.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »